Jumat, 04 Desember 2009

Motherboard ASUS ROG Maximus II Extreme P55 Mendukung Penuh Overclock Melalui Bluetooth

ASUS memang perusahaan besar yang produktif. Buktinya lagi-lagi kini ASUS menghadirkan salah satu produk terbarunya ke hadapan kita dengan mengumumkan kehadiran motherboard Republic of Gamers (ROG) Maximus Extreme III, sudah bisa dipastikan dari namanya bahwa motherboard ini cocok bagi mereka yang gemar bermain game.
Kabarnya motherboard yang baru ini menggunakan chipset Intel P55 Express yang mana mendukung penuh penggunaan processor Core i7 dan Core i5. Mainboard-nya saja menggunakan platform ROG Connect Overcloacking dan ini artinya telah menambah produk bagi jajaran teknologi RC Bluetooth, yang memungkinkan pengguna untuk bisa melihat status sistem mereka dan melakukan perubahan secara nirkabel menggunakan ponsel yang sudah memiliki Bluetooth.
Motherboard ini juga sangat mendukung untuk bisa memainkan musik stereo, chatting menggunakan Skype, akses internet melalui ponsel dengan fasilitas Bluetooth ataupun sinkronisasi menggunakan ponsel ataupun PDA.
Selain itu, motherboard ini juga memiliki 4 slot DIMM yang mana dapat digunakan untuk DDR3 RAM berukuran 16GB, 5 slot PCle-x16, 1 slot PCI 2.2, 6 port SATA 3.0Gb/s, 2 port SATA 6.0Gb/s, integrated Gigabit LAN controller, 10-channel HD Audio, NEC USB 3.0 controller dengan 2 port USB 3.0, 11 port USB 2.0 dan 2 port 1394a. Motherboard ini juga mendukung teknologi NVIDIA SLI/ATI CrossFireX dan juga Intel Turbo Boost. Sayangnya pihak ASUS belum mau membocorkan kisaran harga dari motherboard canggih keluarannya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar